Sunday, June 24, 2012

Prediksi "Rahasia Dibalik Topeng Tobi"



Madara Uchiha
Madara adalah sr legendaris dari klan uchiha.Madara banyak menguasai jutsu Rikudo Sannin seperti Eternal Mangekyo Sharingan, Susanoo, Amaterasu, Dll. Pada Chapter 559 Madara Dibangkitkan Kembali, berarti Madara sudah mati !!!!!! Madara mungkin mati ketika melawan Hashirama ( Hokage 1 ) di lembah kematian, itu mungkin anggapan yg salah, karena dia mengenal Nagato yang mungkin blm dikenalnya saat melawan Hashirama. Sehingga Madara tidak mungkin menyebut nama Nagato Pada Chapter tersebut. Fakta yang ke-2, Rikudo Menurunkan Kekuatannya pada kedua anak nya yaitu klan senju dan klan uchiha. Dan yang diberikan kepada klan uchiha hanya mata Sharingan, bukan Rinnengan. Jadi tidak ada klan yg memiliki kekuatan mata Rinnengan Rikudo. Prediksinya, Madara melarikan diri ketika melawan Hashirama ( seperti Naruto VS Sasuke ) dan menyimpan kekuatan nya untuk melawan Hashirama dilain waktu.



Rahasia Rinnengan
Ketika Madara melawan Hashirama, Madara dapat menciptakan Rinnengan yaitu dengan cara Memaksimalkan Kekuatan Eternal Mangekyo Sharingan dan merubah EMS menjadi Rinnengan.

- Jika Benar, Mengapa Madara Lari Ketika Melawan Hashirama ?????
Setelah Berhasil Menciptakan Rinnengan yang blm sempurna, mungkin dia ingin menyempurnakan nya di saat itu juga, tetapi jumlah cakra yg dimilikinya tidak cukup untuk melakukan hal tersebut. Maka dari itu dia kabur dari pertarungan dengan keadaan yang sekarat karena telah melawan Hashirama. Hashirama mati mungkin karena tdk ada yg menolongnya pd saat itu dan kehabisan tenaga seperti Naruto VS Sasuke.

- Apa yg dilakukan Madara Setelah Kabur ?????
Setelah Madara kabur, dia pergi ke suatu tempat yang tersembunyi.Setelah bersembunyi dia ingin menyempurnakan Rinnegan nya tetapi tdk bisa karena dia sudah menghabiskan kekuatan nya ketika melawan Hashirama dan tdk ada yang dapat memulih kan kekuatan nya. Lalu dia menyuruh Kagami Uchiha ( salah satu murid nya mungkin ) untuk mencari orang yg memiliki jumlah cakra yg sangat banyak untuk membangkitkan nya di masa mendatang menggunakan Rinnegan. Lalu ditemukan lah anak yg bernama Uzumaki Nagato yg berasal dari klan Uzumaki dan memiliki Chakra yg banyak. Kemudian di tanamkan lah mata Rinnegan tersebut kpd Nagato dan berharap Nagato membangkitkan Madara dikemudian hari. Tetapi hal tersebut gagal karena Jiraiya mencegahnya dan membuat Nagato menjadi sadar akan perdamaian.

- Kematian Madara
Setelah matanya Dicongkel dan di pindah ke Nagato, Madara pun buta dan tua. karena dia semakin tua dan akhirnyapun mati. Dia menyuruh Kagami untuk menyimpan tubuh nya dan membuat tulisan rahasia klan uchiha di tempat itu, dan tempat tersebut telah dikunjungi oleh Itachi dan Sasuke.

Rahasia dibalik Topeng Tobi
Menurut Prediksi Orang - orang yang berada di balik topeng, yg biasa nya di panggil Tobi / Uchiha Madara adalah Kagami Uchiha.

- Mengapa Kagami Uchiha ?????
Karena Tobi mengetahui Semua rahasia klan uchiha, rahasia konoha, kejadian di masa Madara. yang mengetahui hal tersebut hanya lah para orang tua yg tinggal di konoha seperti Sarutobi, Danzo, dll. Madara juga sangat mengenal Tobi. Mungkin mereka dulu pernah membuat sb rencana sebelum kematian Madara.

- Mengapa Kagami dendam dengan Konoha ?????
Prediksi : karena dia tdk dipilih menjadi Hokage ke 3 ( seperti Danzo ), dan merasa klan uchiha di rendahkan di konoha lalu ingin merebut kembali masa kejayaan klan Uchiha. Madara menyuruh Kagami untuk menjaga Nagato dan membangkit kan nya, tetapi itu gagal. Kagami pun berusaha menjalankan rencana barunya dan berusaha menghancurkan konoha dengan cara seperti membangkitkan Kyubi, membentuk Akatsuki, dll.

- Mengapa Menggunakan nama Tobi ketika bergabung di Akatsuki dan Madara ketika memimpin perang
dunia ke-4 ????
Dia menggunakan nama itu mungkin karena dia ingat dengan gurunya yaitu Tobirama Senju dan Madara Uchiha.

- Sharingan Tobi
Sharingan dengan kekuatan teleport yg dimilikinya mungkin berasal dari dirinya sendiri / dari sharingan lain. Asal sharingan nya blm di ketahui karena itu jelas bkn milik Madara karena milik Madara dipindah ke Nagato.

Rahasia Nagato / Pein
Setelah mata Madara dipindah ke Nagato, dia mungkin ikut perang dan bertahan di sb gubuk. setelah itu dia bertemu dgn Jiraiya dan Jiraiya menjadi gurunya. Tetapi diketahui bahwa di menghancurkan konoha dan menjadi pemimpin Akatsuki. Semua anggota Pein Memiliki Rinnegan, tetapi itu hanya duplikasi yg dibuat oleh Kabuto dan Orochimaru sedangkan Rinnegan milik Madara di simpan.

Rahasia Yang Lain nya..........
- Pasukan Zetsu putih
Setelah Madara mati. Kagami mencuri jasad Hashirama dan mengembangkan nya seperti, menanamkan sel klan senju ke tubuh Nagato agar dapat menanggung kekuatan Rinnegan. Dan juga menanamkan sel tersebut pd tubuh nya agar dapat menggunakan Rinnegan. Setelah Percobaan tersebut berhasil dia membuat sb pasukan Zetsu Putih yang menyerang Konoha pd Perang Dunia ke-4


Itu semua hanya prediksi
Thanks.................



No comments:

Post a Comment