Tuesday, November 6, 2012

Laman Profil Web Resmi Instagram Dirilis

Tidak lama lagi, Instagram akan meluncurkan Instagram web profile, sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto-foto pengguna Instagram.

Instagram web profile

Sekilas, tampilan profil Instagram di web ini nampak seperti laman profil Facebook, namun foto-foto di laman profil Instagram (yang mirip foto sampul/cover Facebook) dapat berganti-ganti secara dinamis. Di samping kiri, kita akan menemukan foto profil yang disertai dengan bio, jumlah foto, dan jumlah teman kita di Instagram. Di bawahnya, kita akan menemukan semua foto yang kita unggah di Instagram.

Layaknya di ponsel, kita dapat berinteraksi dengan teman-teman kita melalui Instagram web profile, seperti follow, like, dan mengomentari foto. Sayangnya, Instagram masih belum/tidak mengizinkan penggunanya untuk menggunggah foto melalui web. 

Sampai tulisan ini dibuat, Instagram web profile hanya tersedia untuk beberapa pengguna Instagram saja, seperti @mycookingdiary, @palomaparrot, @nike, dan @cucinadigitale, untuk pengguna lainnya akan tersedia beberapa hari/minggu ke depan. Anda dapat mengecek profil Anda melalui alamat www.instagram.com/namaprofilanda.

via Instagram Blog

No comments:

Post a Comment