Saturday, August 11, 2012

Aplikasi Catfiz For Android Seperti BBM

Bagi anda yang suka chatting bahkan gila chat maka kali ini saya akan membahas salah satu Aplikasi mesengger pada android yang  mirip dengan  BBM  yang saya pakai di handphone Android saya, aplikasi ini lebih ringan dan ukuranya kecil  dari aplikasi chat lainya yaitu hanya 600 kb dan Aplikasi ini karya anak bangsa loh jadi wajib deh anda coba. Nama aplikasinya yaitu Catfiz, mungkin anda bertanya apa itu Catfiz?

CatFiz yaitu sebuah aplikasi messenger seperti bbm yang berjalan pada System Android.  Dimana  penggunaanya mirip BBM. Oleh karena itu bila anda penggua BBM pasti anda akan mengenal dan familiar menggunakan Catfiz ini. Aplikasi ini menjadikan HandPhone anda bisa BBM-an dengan para Androidzer seluruh Indonesia dan bahkan anda bisa messenger  ke Negara lain biar lebih banyak social yg kita jelajahi.

Sedangkan  fitur dan kelebihan Catfiz yaitu :

1.      Identifikasi user dengan PIN
2.      Chat message (fitur wajib, namanya juga aplikasi chating )
3.      Voice message (Voice chat)
4.      Photo share
5.      File share
6.      Send Catfish Contact
7.      Blitz/buzz
8.      User status
9.      Status comment
10.  Recent Update (history friend, baik status atau foto change)
11.  Broadcast message (broadcast ke beberapa/seluruh user friend, text
atau voice)
12.  Pool Conference/Group
13.  Conference file share
14.  Conference voice message

Aktifitas aplikasi ini menggunakan PIN (N.I.C) sehingga pada saat anda mendownload CatFiz ini dan menjalankannya anda akan mendapatkan Sebuah PIN kalau sekarang sudah 10 digit . Dan nantinya Pin tersebut menjadi id anda untuk di berikan kepada teman dan pIN ini juga tidak dapat dirubah karena ini sifatnya tetap.
Bila anda menyukai aplikasi ini anda bisa mendownload di play store/market. Semoga ini bermanfaat  buat anda dan jangan lupa add Pin saya DF5BA0A033 buat nambah teman.



No comments:

Post a Comment