Saturday, January 5, 2013

Aplikasi Mobile Banking For Android

Aplikasi Mobile Banking For AndroidSekarang ini ponsel merupakan alat yang begitu penting, itu karena hampir setiap hari kita berhubungan  perangkat komunikasi tersebut. Nah, diposting saya kali saya akan memberikan beberapa aplikasi yang sangat penting buat anda yaitu Aplikasi Mobile Banking For Android. Aplikasi ini berguna bagi Anda pengguna Android yang memiliki mobilitas tinggi serta kesibukan dalam mengakses akun bank. Aplikasi ini sangat membantu kita dalam mengakses keuangan di bank dengan seperti mengecek saldo tabungan, mengirim atau tranfer  uang hanya dengan menggunakan satu perangkat saja sangatlah mudah tentunya dengan adanya aplikasi mobile banking. Oleh karena itu saya akan membagi Aplikasi Mobile Banking For Android di blog ini silahkan anda download sekarang tidak perlu malu.

Mandiri mobile
Mandiri mobile adalah layanan berbasis mobile banking dengan tampilan menu yang menarik dan mudah digunakan nasabah. Melalui layanan ini, nasabah tidak perlu mengingat perintah transaksi seperti jika menggunakan SMS Banking. Menu transaksi Mandiri Mobile mencakup cek saldo, info mutasi rekening,  transfer, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan listrik, telepon, TV kabel, kartu kredit hingga informasi suku bunga dan pencarian lokasi ATM/cabang Bank Mandiri yang dilengkapi dengan peta.


Download Mandiri Mobile disini

BCA mobile
BCA Mobile adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi m-BCA, KlikBCA, dan Info BCA. BCA Mobile memiliki menu m-BCA dan klikBCA. Untuk m-BCA sendiri Anda harus memasukkan 16 digit kode kartu ATM Anda (yang telah diaktifkan sebelumnya di cabang terdekat) untuk menggunakan fasilitas m-BCA ini. Fitur-fitur yang ditawarkan BCA antara lain:

Ø  Transfer
Ø  Info (Cek saldo)
Ø  Pembayaran
Ø  Commerce.



Download BCA Mobile Disini

Mobile Banking BRI
Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan layaknya berkunjung ke salah satu kantor cabang BRI. Mobile Banking BRI adalah sms berbasis aman dan nyaman yang bisa digunakan untuk mengakses account BRI kapan saja di mana saja. Berbagai transaksi yang bisa dilakukan di aplikasi ini diantaranya:

1.    Cek saldo
2.    Transfer antar bank dibawah Prima, ATM Link dan Jaringan ATM Bersama
3.    Pembelian
4.    Pembayaran tagihan
5.    Mengubah PIN Mobile Banking BRI


Download Mobile Banking BRI Disini

Niaga Go Mobile(CIMB NIAGA)
Niaga menyadari mobilitas penggunanya begitu tinggi dengan kebutuhan perbankan yang makin beragam. Dengan Go Mobile, transaksi perbankan akan tetap berjalan menyenangkan apapun jenis ponsel yang kamu miliki, akan tetap terhubung dengan Niaga melalui beragam pilihan akses. Aplikasi ini tersedia khusus untuk iPhone,Blackberry, ponsel dengan sistem operasi Android.


Download Niaga Go Mobile Disini

BNI Mobile
Aplikasi ini digunakan untuk melakukan transaksi dengan BNI SMS Banking pada handheld berbasis sistem operasi Android. Aplikasi ini membantu Anda dalam melakukan transaksi tanpa harus menghapal sintaks SMS, transaksi ditampilkan dalam menu interaktif layaknya Anda menggunakan mesin ATM. Transaksi yang didukung antara lain cek saldo, transfer, cek tagihan, pembayaran, dan isi ulang pulsa 


Download BNI Mobile Disini

Bii Mobile Banking
BII Mobile Banking adalah layanan Perbankan Elektronik dimana nasabah BII dapat memperoleh informasi perbankan/ kartu kredit serta melakukan transaksi perbankan/ kartu kredit dengan handphone melalui layanan uangku atau SMS.

Keuntungan menggunakan BII Mobile Banking

1.    Transaksi perbankan sangat praktis, dimanapun dan kapanpun
2.    Registrasi mudah dan langsung aktif
3.    Transfer online ke lebih dari 80 bank* tanpa registrasi nomor rekening tujuan (BCA, Mandiri, BNI, BRI, dll)
4.    Dapat menggunakan semua jenis handphone, GSM dan CDMA
5.    Mudah dan aman digunakan, tersedia berbagai pilihan akses


 Download Bii Mobile Banking Disini

Semoga posting Aplikasi Mobile Banking For Android ini bermanfaat buat anda semua   dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini . 

1 comment: