Friday, July 20, 2012

Antivirus Andoid Terbaik Untuk Smartphone Anda

Antivirus Andoid Terbaik Untuk Smartphone Anda - Posting kali ini  saya akan memberikan sedikit informasi tentang Antivirus Andoid Terbaik Untuk Smartphone Anda. Walaupun varian virus untuk Android belum sebanyak seperti komputer, tapi ada kecenderungan terus meningkat seiring dengan makin banyaknya Smartphone Android yang beredar. Tapi Anda tidak perlu khawatir apalagi bingung, sebab saat ini telah ada banyak antivirus yang beredar untuk smartphone, khususnya android. Tapi yang jadi masalahnya banyak antivirus android yang beredar justru membuat sulit untuk memilih.


Oleh karena itu saya akan membantu Anda dalam memilih Antivirus Android yang bagus, langsung saja saya akan memberikan 7 Antivirus android yang terbaik sebagai berikut :

  1. Lookout Security & Antivirus adalah termasuk antivirus nomor satu yang direkomendasikan untuk ponsel Android anda. Aplikasi ini menjaga agar ponsel atau perangkat Android anda tidak terkena virus dan selalu aman. Sebenarnya aplikasi ini sama dengan aplikasi antivirus kebanyakan, tetapi yang pasti anti virus ini akan menawarkan cara kerja yang berbeda.Antivirus ini juga melindungi ponsel android anda pada saat anda mengakses internet, baik itu pada saat mendownload data atau meng-upload data. Banyak virus yang terdeteksi oleh aplikasi antivirus ini, diantaranya adalah Blok malware, spyware, dan trojan. Jika ponsel Android anda hilang, ponsel Android anda bisa terdeteksi oleh ponsel Android lain walau sistem GPS pada ponsel anda tidak aktif.
  2. McAfee Mobile Security 2.0  
  3. Bitdefender Mobile Security   
  4. F-Secure Mobile Security 7.6   
  5.  TrustGo Antivirus   
  6.  Mobile Security 1.0.6  
  7. ESET Mobile Security 1.1 for Android   
Sekarang Anda tinggal memilih Antivirus untuk smarphone anda. Karena  semua antivirus yang saya rekomendasikan punya kelebihan masing-masing jadi terserah dari anda saja. Semoga  posting Antivirus Andoid Terbaik Untuk Smartphone Anda bermanfaat bagi anda.

No comments:

Post a Comment