Wednesday, July 11, 2012

Rapikan File di Android Dengan Astro File Manager

Rapikan File di Android Dengan Astro File Manager - Platform Android kini telah menjelma sebagai OS terbesar dan paling populer di seluruh dunia. Namun ada satu yang masih kurang sempurna dari Android, di mana tidak ada dukungan fitur file manager. Hal ini menjadikan pengguna Android kerap kerepotan untuk mengatur,mengedit mengahapus, dan melihat isi dari beragam konten, semuanya memamng bisa ditelusuri, tapi terkesan acak-acakan dan menyulitkan saat harus menemukan sebuah dokuimen. ini kita liat pada versi Android 2.3 dan vewrsi di bawahnya.

Melihat hal di atas, ada aplikasi yang kiranya dapat mengatasi masalah tersebut, yakni Astro File Manager. Prinsip kerja aplikasi ini rada mirip dengan Windows Explorer pada desktop. Aplikasi gratisan ini dapat me-manage data, baik yang berada di intelnal atau eksternal memori. Beberapa kebisaan aplikasi ini adalah membuat folder baru,mengedit nama folder,mengahpus folder,copy dan paste file, atau folder. 

Dengan banyaknya konten  yang diberikan pada smartphone/tablet Android,tersedia Astro Explore. Anda bisa mencari beragam konten yang ada di memori internal dan memori eksternal secara cepat. Metago, pengembang aplikasi ini menyadar bahwa sebagian besar pengguna Android telah punya pengalaman dengan visual Windows Explorer, untuk itu view method tersedia pilihan untuk memantau folder dalam moda list dan grid. Pengembang aplikasi ini juga nampaknya cukup percaya diri dengan kemampuan Astro File Manager, dan menyebut aplikasi ini sebagai yang terbaik dikelasnya. pada laman Google Play di tampilkan informasi bahwa aplikasi ini telah diunduh lebih dari 30 juta kali.Bagaimana Anda tertarik ingin memakai aplikasi ini agar file ada tetap rapi. 

No comments:

Post a Comment