Tuesday, July 10, 2012

Download Mini Lyric


Mini Lyric ini sangat bermanfaat terutama bagi sobat pecinta musik, apalagi musik asing, karena  dengan Mini Lyric kita tidak perlu susah payah mencari liric secara manual ke internet, dan tidak perlu capek-capek menyimpan, dan membuka saat musik akan diputar.

Liric akan otomatis muncul ketika lagu dimainkan melalui media player, Mini Lyric ini akan otomatis mengintegrasikan diri ke program mediaplayer yang sobat install di laptop, tentu saja Mini Lyric butuh koneksi Internet untuk mencari lirik yang dibutuhkan, jadi nama penyanyi dan judul lagu juga harus diperhatikan, untuk memberi nama, saya menyarankan "Nama Musisi_Judul Lagu" contoh "Justin Bieber_Down To Earth". Mini Lyric akan mencari  lirik secara otomatis, dan mendownloadnya secara otomats juga, saat mendownload lyric tidak memakan waktu yang lama, karena ukurannya paling cuma sekitar puluhan Kb.

Selain di Komputer, kita juga bisa ngsave lirik tadi bersama file musiknya, dan nanti bisa dibuka di smartphone. menarik bukan? ini kurang lebih tampilan Mini Lyriknya

Ukuran Mini Lyric ini sangat ringan sekali.


No comments:

Post a Comment