Saturday, December 15, 2012

Aplikasi Office Untuk Android Terbaru

Aplikasi Office Untuk Android Terbaru .Sekarang ini Tablet dan handphone menjadi alat yang begitu penting bahkan menjadi peralatan bisnis yang kini digunakan sebagai pengganti komputer atau laptop itu karena  mulai urusan mengingat jadwal,internet,mengirim email dan bahkan membuat dan mengedit dokumen bisa dilakukan lewat ponsel pintar Anda. Postingan  saya kali ini akan memberikan rekomendasi Aplikasi Office Untuk Android Terbaru,yang bisa Anda dapatkan secara gratis di Google Play Store .

1.    Kingsoft Office 5.2 (free)
Aplikasi ini sebagai alternative dari Microsoft Office yaitu untuk menampilkan,mengedit,bahkan mengelola dokumen.fitur yang ditawarkan juga lumayan komplet dibandingkan dengan aplikasi office gratis lainnya.Anda dapat membuka beragam file dari dokumen teks,spreadsheet,hingga presentasi yang  berformat doc,docx,txt,xls,xlsx,ppt,pptx,dan pdf.
                  
                                                                  
2.    Olive Office Premium
Aplikasi ini meskipun menggunakan kata premium namun di Google Play Store diberikan secara gratis. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengedit dokumen teks (doc/docx),Excel(xls/xlsx)dan dokumen PowerPoint (ppt/pptx).


3.    Smart Office Lite
Aplikasi gratis ini merupakan versi gratis dari Smart Office Premium, aplikasi ini tidak bisa mengolah dan mengedit dokumen tapi Anda bisa menampilkan dokumen yang sudah Anda buat dari computer atau laptop. Selain menampilkan dokumen Word,Excel,PowerPointA juga bisa membagi (share) dan mencetak dokumen langsung dari handphone dan tablet Android Anda.


4.    Thinkfree Office Mobile Viewer
Aplikasi ini sama seperti Smart Office Lite yang hanya bisa menampilkan atau membuka  aneka dokumen office Word,Excel.Powerpoint saja tapi tidak bisa untuk mengeditnya.


5.    OfficeSuite Viewer 6 + Pdf & H
Bila Anda hanya ingin menampilkan dokumen aplikasi ini juga bisa digunakan tapi bila ingin mengeditnya aplikasi ini tersedia versi pro-nya dengan banderol sekitar US$15. Aplikasi ini sudah kompatibel dengan OS 4.0.


Semoga posting Aplikasi Office Untuk Android Terbaru  ini bermanfaat buat Anda,dari kelima aplikasi diatas saya sendiri lebih memilih Kingsoft Office dan saya sudah memakainya di handphone Android saya.terima kasih untuk anda yang membaca posting ini.

No comments:

Post a Comment