Wednesday, December 26, 2012

Cara Dapatkan Dollar Dengan Paid To Promote

Kemarin saya sempat berkunjung ke blog teman dan saya melihat salah satu posting yang begitu menarik buat saya yaitu mendapatkan dollar tanpa klik iklan. Awalnya saya sedikit ragu karena penasaran apa benar bisa dapat dollar, akhirnya saya mencoba  program yang ada di posting tersebut program itu bernama Paid to promote. 


Paid to promote merupakan  program  pencari uang bagi blogger atau pemilik website yang berbasis CPM (Cost Per Mile) atau membayar dari jumlah pengunjung yang datang ke blog sobat. Jadi setiap ada kunjungan / visitor ke blog sobat akan dibayar dengan dollar. Pengunjung yang dihitung yaitu berasal dari negara :

United States, Canada, Australia, United Kingdom, Germany, New Zealand, Argentina, Brazil, Mexico, India, Malaysia, Philippines, Thailand, Singapore, Vietnam, Belgium, Chile,Colombia , Denmark, Spain, France, Italy, Netherlands, Peru, Portugal, Sweden, Viet Nam, South Africa, Saudi Arabia, Czech Republic, Cyprus, Greece.

Untuk pengujung Indonesia sendiri tidak dibayar sobat. Program ini hanya menghitung dari negara  yang saya tulis warna merah atas saja. Dan untuk pengunjung  datang dari United States, Canada, Australia, United Kingdom itu diberikan bayaran yang cukup tinggi sobat.

Berapa kita dibayar setiap satu pengunjung? Tidak menentu karena semuanya tergantung asal negara pengunjung, dan berapa lama mereka berkunjung. Cara kerja program ini bila setiap pengujung dari negara diatas akan timbul Pop Up sebagai media iklan mereka. Dan juga redirect.

Keuntungan Program Paid to promote

1.    Mudah dalam memasang Banner atau kode
2.    Pembayaran secara otomatis setiap bulan pada tanggal 15 dan 30 ke  PayPal atau Alertpay dan Webmoney.
3.    Akun Paypal tidak Harus Verified
4.    Sangat banyak potensi dapat dollar, karena visitor yang diterima sangat banyak, ada sekitar 34 Negara.
5.    Tidak perlu kerja apa-apa, karena hanya pasang banner.

Kerugian Program Paid to promote

Yang sangat merugikan dari program ini yaitu kebanyakan kalau pengunjung yang datang dari negara diatas akan langsung redirect ke situs iklan mereka. Jadi sederhanya pengunjung akan langsung dibawa ke situs iklan setelah mengujung blog kita secara otomatis. Jadi sebaiknya kalau blog sobat ada penjualan/layanan/bisnis sebaiknya jangan gunakan ini, karena nanti blog sobat akan jarang pengunjung dari luar yang baca, karena redirect.

Tapi bila anda tertarik dengan program ini dan ingin mendaftar silakan klik Banner di bawah ini

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner


Setelah daftar Ambil kode yang tersedia di "Banner code: (max 1 Banner + 1 Pop-under ad units per page)" ada sekitar 5 pilihan code yang bisa dipakai. Ambil satu aja Setelah itu silahkan pasang  kode di Widget Blog sobat tinggal tunggu saja Dollarnya mengalir.

Semoga artikel ini bermanfaat buat sobat blogger semua . Catatan Penting  : Jangan coba-coba sobat akali dengan ganti Proxy atau ganti IP PC supaya terdeteksi Pengunjung Luar negeri, kalau ketauan, siap-siap ajah Pembayaran sobat akan dibatalkan bahkan Akun akan dihapus.

No comments:

Post a Comment