Monday, December 17, 2012

Tips Membeli Ponsel Android Murah Berkualitas

Tips Membeli Ponsel Android Murah Berkualitas - Seiring dengan waktu kini ada banyak merek baru bermunculan di konter-konter ponsel yang menawarkan harga yang begitu murah tapi setelah sobat membelinya ternyata tidak begitu memuaskan. Oleh karena itu Maka Kali ini saya ingin membagi beberapa Tips Membeli Ponsel Murah Berkualitas kepada sobat yang ingin memilki ponsel yang berkualitas dan memuaskan tapi tidak menguras dompet sobat. Nah, sekarang disimak ya.


1.       Jenis dan Kapasitas Prosesor
Walau jenis chipset dan prosesor yang ada ponsel begitu bervariasi sesuai harga namun ternyata ada banyak ponsel murah yang memiliki Jenis dan Kapasitas prosesor yang mantap seperti Prosesor Qualcomm Snapdragon dan Kapasitasnya minimal mulai 800 MHz – 1.4 GHz

2.       Fitur Multimedia
Memiliki Fitur multimedia  yaitu alat fotografi yang rata-rata mencapai ukuran 2 MP  - 5 MP dan memilki fitur Audio  dan video yaitu di support antara lain AAC,Eaac+,WAV dan WMA.File Videonya mesti mendukung H.263,H.264,mp4 dan WMV.

3.       Akses Internet
Factor penting lain yang tidak bisa di kesampingkan yaitu masalah internet.ponsel yang menyediakan salauran data berkecepatan tinggi tentu bisa jadi pilihan.

4.       Kapabilitas Dual Sim
Fitur dual sim card cukup membantu buat kalangan yang tidak mau repot membawa banyak ponsel di saku.

5.       Konektifitas
Terakhir  yaitu yang mesti diperhatikan tersedianya Wi-fi,Bluetooth hingga port micro USB untuk memindahkan file ke PC

Nah,sekarang sobat bisa membeli Ponsel berkualitas tapi harganya murah dengan tersediahnya 5 fitur seperti diatas maka sobat tidak akan menyesal.karena sekarang banyak ponsel yang di jual di pasaran memiliki fitur cukup lengkap namun harga murah. Semoga ini berguna buat sobat.

No comments:

Post a Comment