Monday, December 10, 2012

Decay, Film Bertema Zombie yang Dibuat oleh Para Fisikawan

Suka dengan film horor? Decay adalah salah satu film yang sayang untuk dilewatkan. Film tersebut disutradarai oleh seorang fisikawan dan mengambil setting di sebuah terowongan gelap yang digunakan untuk penelitian dan pengembangan partikel nuklir, terdengar hebat kan?

Decay

Decay disutradarai oleh Luke Thompson, seorang mahasiswa bidang fisika dari University of Manchester yang sedang menempuh pendidikan doktor. Film ini melibatkan beberapa mahasiswa dan juga seorang profesor sebagai pemerannya. Decay menceritakan sekelompok mahasiswa fisika yang mencoba bertahan dari serangan para zombie yang muncul akibat kerusakan sebuah fasilitas nuklir.


CERN

Proses pengambilan gambar film Decay dilakukan di Large Hadron Collider, sebuah fasilitas pemercepat partikel (particle accelerator) milik organisasi penelitian nuklir Eropa (CERN) yang bermarkas di Jenewa, Swiss. Berikut ini adalah video trailer dari Decay.


Untuk menonton film ini, Anda tidak perlu datang ke bioskop, karena Decay dirilis secara online dan gratis untuk diunduh atau ditonton langsung (streaming). Penasaran? silakan simak film berdurasi 76 menit ini melalui video berikut atau unduh langsung lewat link yang tersedia di akhir artikel.


Download Film Decay

No comments:

Post a Comment