Friday, December 28, 2012

Wondershare Player Pemutar Video Untuk Android

Wondershare Player Pemutar Video Untuk Android - Player  merupakan aplikasi pemutar video yang tersedia di Google Play yang mempunyai fitur dan kemampuan luar biasa. Jika Anda mencari pemutar video untuk perangkat Android, Google Play Store pasti tidak kekurangan aplikasi tersebut, tetapi hanya beberapa dari aplikasi-aplikasi itu yang benar-benar luar biasa dan komprehensif.  Wondershare Player adalah salah satu aplikasi pemutar video untuk Android yang terbaik dengan segala fitur yang disediakan dan telah mendukung hampir semua format video yang biasa digunakan saat ini. Belum lagi desain antarmukanya yang bersih dan sangat menarik.


Keunggulan utama dari aplikasi Wondershare Player ini adalah mendukung berbagai format video antara lain FLV, AVI, MKV, WMV, MOV, RM, RMVB, ASF, M2TS, MP3, WMA, AAC, FLAC, M2TS, VOB, F4V, 3GP, dan masih banyak lagi. Sehingga Anda tidak perlu repot menginstal berbagai aplikasi pemutar video untuk masing-masing format tersebut. Aplikasi  ini tidak hanya bisa memutar semua format video diatas, tetapi juga bisa memutarnya dengan sangat lancar dan tampilan yang luar biasa.

Wondershare Player juga bukan hanya sekedar pemutar video biasa, melainkan juga menawarkan berbagai fitur yang bisa Anda nikmati. Dengan browser yang sudah termasuk di dalamnya Anda bisa mencari video secara online sehingga Anda bisa masuk ke situs video populer seperti Youtube, Vevo, Hulu, dan lain-lain secara leluasa. Wondershare Player juga menyediakan saran video terbaru atau paling populer, sehingga Anda tidak ketinggalan jika ada video baru atau musik yang ditambahkan.


Fitur lain yang sangat menarik dari Wondershare Player adalah “Watch Later” yang sangat bermanfaat jika Anda belum mempunyai cukup waktu untuk menonton semua video yang Anda temukan. Anda bisa menonton video-video tersebut tanpa memerlukan koneksi internet lagi karena Wondershare Player bisa mengunduhnya terlebih dahulu ke smartphone Anda. Aplikasi ini bisa mengunduh video dari layanan video streaming seperti CNN, NY Times, Ted Talk, NASA TV, dan lain-lain. Yang lebih menakjubkan lagi adalah Wondershare Player bisa memainkan file DVD dengan semua fitur DVD seperti navigasi, pilihan terjemahan atau subtitle, dan lain-lain tetap bisa digunakan pada aplikasi ini.

Tapi anda jangan kuatir karena saya akan memberikan aplikasinya disini secara gratis, silakan di download saja link yang sudah saya sediakan dibawah posting ini. Semoga info Wondershare Player Pemutar Video Untuk Android ini bermanfaat buat anda semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog saya ini.

Password : initerbaru.blogspot.com 

No comments:

Post a Comment